agenliga
/ Lifestyle / HOT Tips Menikmati Hubungan Seks 8x Seminggu

HOT Tips Menikmati Hubungan Seks 8x Seminggu

hubungan-seks
admin on August 15, 2013 - 3:16 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 7720 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Jika ada satu hal yang diinginkan oleh Pria dan Wanita, itu adalah Seks yang lebih banyak. Tidaklah mengherankan: Sebagian besar dari Anda menempatkan Seks rendah pada daftar prioritas Anda, jauh di bawah kerja, tidur, mengurus anak-anak, dan kadang-kadang, menonton pertandingan.

Dan sementara semua dari mereka adalah hal penting, begitu juga Seks : Itu dapat membakar kalori, mengurangi risiko kanker prostat, dan melepaskan endorfin, yang meningkatkan mood Anda dan membantu Anda bersantai. Mungkin terbaik dari semua, melakukannya bisa memperkuat hubungan dan itu mengarah ke hubungan Seks yang lebih banyak.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan Seks yang lebih banyak? Caranya adalah dengan mengubah pendekatan harian Anda. Cobalah ide-ide berikut minggu ini. Mereka akan memicu ide-ide Anda sendiri untuk apa yang harus dilakukan minggu depan, dan seminggu setelahnya, dan seterusnya.

Senin : Seks Anti-Stress
Hari pertama biasanya adalah hari yang membuat Anda stress. Banyak orang yang membenci hari Senin, karena itu berarti mereka akan kembali sibuk lagi. Goda dia untuk berhubungan Seks satu jam setelah makan malam, saat dia punya waktu untuk bersantai. Mulailah menggosok pelipis, leher, dan bahunya sampai Anda melihat dia menyerah, dan ketegangan jatuh dari wajahnya. (Garis-tanda antara alisnya akan hilang.) Lalu biarkan tangan Anda bergeser ke paha depan, dan gosok pahanya sampai mereka rileks sepenuhnya. Pada titik ini, tidak diragukan lagi dia akan menyambut jari-jari Anda pada klitorisnya.

Selasa : Quickie Sebelum Makan Malam
Berciuman untuk waktu yang lama, basah, dan romantis sebelum Anda berdua makan malam. Biarkan sesi bersama itu berlangsung lama saat Anda menekan punggungnya melawan lemari dapur. Ketika dia meleleh dalam pelukan Anda, angkat roknya keatas dan angkat tubuhnya ke atas meja.

Rabu : Seks di Ruang Tamu
Anda bisa terlebih dahulu menonton DVD dan di pertengahan film, Anda bisa mulai menggodanya. Anda berdua berbaring di sofa. Berguling di atas tubuhnya, dan targetkan leher dan tulang selangka dengan mulut sambil perlahan menghadapkan selangkangan Anda dengan miliknya. Tingkatkan tekanan sampai dia bekerja di atas dan meraih ritsleting Anda.

Kamis : Seks Malas
Tunggu sampai Anda meringkuk di tempat tidur untuk melakukan gaya spooning terhadapnya. Jalankan tangan Anda dengan pelan di sepanjang sisi dadanya, pinggul, dan paha beberapa kali sebelum membiarkan jari-jari Anda mengembara di antara kedua kakinya. Ketika nafasnya mulai mendalam dan dia mulai mendesah, gesek dia dari belakang dan lanjutkan dengan energi minimal.

Jumat : Seks Setelah Berpergian
Jangan menunggu sampai Anda masuk ke dalam rumah. Mulai berciuman di pintu, membuka kancing bajunya di lorong, lalu baringkan dia di karpet ruang tamu. Jangan malu untuk menjadi sedikit agresif.

Sabtu : Seks Sambil Mandi
Lakukan olahraga kecil seperti bersepeda atau jogging dengan pasangan Anda, sehingga mandi adalah suatu keharusan ketika Anda kembali ke rumah. Sabuni dia, cuci rambutnya, dan jalankan tangan Anda di seluruh tubuhnya untuk membantu membilas busa. Ketika Anda berdua melangkah keluar dari bak mandi, bukannya sambil menyerahkan handuk, berlututlah dan mulai mengeksplorasi tubuh segar dan bersihnya.

Minggu : Seks di Pagi Hari, dikali 2
Habiskan setengah hari di tempat tidur – tapi tidak dengan cara yang Anda lakukan sebagai seorang anak. Setelah Anda telah bangun untuk sikat gigi dan minum segelas air, naik kembali dan bujuk dia untuk kembali tidur. Setelah itu, lakukan bicara dengan intim – semacam perbincangan romantis dan berpelukan sampai Anda merasakan “sesuatu” diantara Anda berdua.

Biarkan ronde kedua menjadi sebuah eksplorasi. Lihat dan sentuh setiap inci dari dirinya. Cium bagian tubuhnya yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Yang satu ini bukan tentang mencapai klimaks, ini tentang menikmati setiap sensasi

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: