agenliga
/ Lifestyle / HOT!!! Cara untuk dapatkan ciuman romantis

HOT!!! Cara untuk dapatkan ciuman romantis

kissing_couple_qfhgv
admin on March 6, 2013 - 12:49 am in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 7123 Kali
Rate this post

Hampir setiap pria maupun perempuan di dunia ingin tahu bagaimana mendapatkan ciuman.

Jika Anda ingin tahu bagaimana bisa mendapatkan ciuman, Anda harus menjadi pintar. Anda tidak menipu kekasih tapi sedikit memanipulasi.

Berikut beberapa cara mendapatkan ciuman atau memberikan ciuman romantis dari kekasih Anda :

Melamarnya

mengapa harus menunggu hari valentine atau lainnya untuk melamar kekasih Anda. Berikan kejutan dengan padanya sekarang dengan melamarnya. Berlutut dan pasangkan cincin pada jemarinya. Dia akan sangat senang dan pasti mencium Anda.

Berbagi dessert romantis

Bayangkan berbagi dessert cokelat manis lembut dan lezat dengan kekasih Anda. Dan, ketika Anda melihat cokelat menetes dari bibirnya, itu akan menjadi alasan sempurna untuk menciumnya. Anda juga bisa memintanya membersihkan lumeran cokelat di bibir Anda dengan memberikan ciuman.

Candle Light dengan Anggur

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan siuman romantis adalah ketika Anda mulai sedikit mabuk. Makan romantis bersama dengan cahaya lilin dan minum anggur. Jangan sampai pingsan, cukup memanaskan saja, dan nikmati ciuman panjang dan alami Anda berdua.

Saling memuji

Saling memuji, adalah cara sempurna untuk mendapatkan ciuman. Setiap manusia memiliki ego. Jika Anda memanjakan ego pasangan Anda dengan mengatakan mereka hebat, Anda akan mendapatkan ciuman dengan mudah.

Nonton film

Bioskop yang gelap dan nyaman adalah salah satu terbaik untuk mencium kekasih Anda. Jangan nonton film serius, tapi pilihlan film percintaan. Tapi hati-hati jangan sampai mengganggu orang disamping Anda.

Ciuman di mobil

Salah satu cara terbaik adalah memberikan ciuman di dalam mobil karena tentunya sangat privasi. Ketika Anda berada jauh dari kota yang ramai, hentikan mobil, mainkan lagu romantis. Kemudian dekati kekasih Anda dan berikan ciuman ringan, dia akan mencium Anda kembali.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: