agenliga
/ Berita Nasional / Helikopter Misterius Terbang Rendah di Bundaran HI

Helikopter Misterius Terbang Rendah di Bundaran HI

helikopter-di-hi-masih-misterius-rev-2
admin on April 24, 2013 - 6:43 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 983 Kali
Rate this post
helikopter-di-hi-misterius

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Hotabis.com – Sebuah helikopter terbang sangat rendah di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (23/4). Saking rendahnya helikopter ini terbang hingga air mancur di Bundaran HI berterbangan terkena angin.

“Heli ini melintas sekitar pukul 14.00 WIB dan terbang di sekitar Bundaran HI,” kata Indra Nugraha, seorang pekerja di Tourism Thailand yang berkantor di lantai 38 gedung The Plaza kepada detikcom, Rabu (24/4/2013). Indra menyaksikan heli itu dan memotretnya.

Heli ini terbang berputar enam sampai tujuh kali di sekitar HI. Heli ini sempat melintas yang sangat dekat ini menarik perhatian pekerja di kawasan pusat bisnis tersebut. “Kita semua langsung melihat ke arah jendela karena suara mesinnya sangat keras,” katanya.

Indra mengatakan, awalnya helikopter ini terbang di sisi-sisi gedung pencakar langit di Jl Sudirman. Pintu heli ini terbuka dan di bagian belakangnya terdapat dua orang penumpang. “Kita takut helikopter tersebut jatuh,” katanya.

Heli ini kemudian terbang makin rendah ke arah HI. Heli ini sempat berputar sekitar enam sampai tujuh kali di Bundaran HI. “Helinya berwarna hitam tapi saya tidak melihat jelas yang di dalam heli apakah aparat,” katanya.

Kehadiran heli itu menjadi perbincangan hangat di twitter. Foto yang muncul di twitter memperlihatkan heli muncul saat suasana sudah gelap dengan latar lampu-lampu yang menyala. Sepertinya, heli itu muncul di siang bolong dan malam hari. Polda Metro Jaya belum mengetahui instansi pemilik heli itu. Informasi yang berkembang, heli itu milik TNI AD.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: