agenliga
/ Bola / Hasil Pertandingan Liga Champions 3 April 2013

Hasil Pertandingan Liga Champions 3 April 2013

admin on April 3, 2013 - 8:56 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 1012 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Tuan rumah Paris Saint Germain berhasil menahan imbang klub raksasa Eropa, Barcelona di laga leg pertama Perempat Final Liga Champions Eropa yang berlangsung dini hari tadi. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, PSG nyaris saja tumbang oleh Barca. Beruntung, gol di menit akhir pertandingan membuat PSG mampu mencuri hasil imbang.

Lionel Messi mencetak gol pembuka di laga ini pada menit ke-38 babak pertama. Namun sayangnya, Messi harus ditarik keluar karena mengalami cedera hamstring. Ketiadaan Messi dimanfaatkan dengan baik oleh PSG. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang kemudian mencetak gol penyama pada menit ke-79. Barcelona sempat kembali unggul 2-1 lewat tendangan penalty Xavi di menit ke-89. Sayangnya, di menit yang tersisa, tepatnya saat injury time justru PSG yang mampu mencetak gol penyama lewat Blaise Batuidi.

Hasil imbang membuat peluang kedua tim untuk melaju ke semifinal masih terbuka lebar. Bagi Barcelona, mereka cukup menang dengan angka berapapun atau seri 0-0 atau 1-1 untuk lolos. Sementara PSG harus meraih kemenangan dengan angka berapapun jika masih ingin berharap maju ke empat besar Liga Champions untuk pertama kalinya.

Sementara itu di tempat lain, Juventus yang selama ini selalu superior di kompetisi domestic dibuat tak berdaya oleh klub raksasa Jerman, Bayern Munich. Tampil di Stadion Allianz-Arena, Muenchen, Juventus tumbang dengan skor 0-2. Dua gol Bayern dicetak masing-masing oleh gol cepat David Alaba di menit ke-1 dan Thomas Mueller pada menit ke-63. Kemenangan cukup meyakinkan ini jelas merupakan keuntungan bagi Bayern Munich, sementara Juventus harus bekerja keras membalikan keadaan menjadi 3-0 di leg kedua jika masih ingin melaju ke semifinal Liga Champions.

Hasil Pertandingan Liga Champions dini hari tadi :

PSG 2-2 Barcelona

Bayern Munich 2-0 Juventus

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: