agenliga
/ Celebrity / Hari Ini Arya Wiguna Tantang Farhat Sumpah Pocong

Hari Ini Arya Wiguna Tantang Farhat Sumpah Pocong

Dodox Coolz on February 7, 2014 - 8:18 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 848 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Arya Wiguna akan menjawab tantangan Farhat Abbas untuk disumpah pocong.‎ Arya pun Akan menjalani ritual berbau klenik itu di kawasan Pondok Petir, Pamulang.

Kabar tersebut didapat dari pesan singkat yang berasal dari nomor ponsel Arya‎ Wiguna. Arya mengatakan akan menjalani sumpah pocong itu usai salat Jumat.

“Untuk seluruh rekan-rekan media, saya (Arya Wiguna) akan melakukan sumpah pocong untuk menjawab tantangan Farhat Abbas,” tulisnya seraya menyertakan alamat lengkap lokasi dirinya akan bersumpah, Jumat (7/1/2014).

Farhat sebelumnya memang menantang Arya untuk melakukan ritual itu terkait tudingan yang dilancarkan oleh mantan murid Eyang Subur itu. Belakangan, pria dengan jargon ‘Demi Tuhan’ itu menuding Farhat telah berselingkuh dari Nia Daniati, istrinya.

Hubungan Arya dan Farhat diketahui memang makin panas. Mereka berseteru bukan hanya karena tudingan skandal tersebut. Arya juga mengaku kecewa karena Farhat telah menipunya.

Arya mengaku tidak main-main dengan dengan tantangan sumpah pocong itu. Entah apa yang terjadi bila Arya atau Farhat berbohong ‎setelah melakukan sumpah yang terkenal angker itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: