agenliga
/ Celebrity / Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Sebut Dirinya Hipokrit

Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Sebut Dirinya Hipokrit

puting kim kadarsiah
admin on April 21, 2013 - 10:59 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 4416 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kim Kardashian tengah mengandung buah cintanya dengan Kanye West. Mengalami hamil sebelum menikah dengan Kanye, Kim pun menyebut dirinya hipokrit.

Ucapan tersebut keluar dari bibirnya karena sebelumnya dia pernah mengkritik kakaknya, Kourtney. Wanita yang kini sudah punya dua anak dari kekasihnya, Scott Disick itu sudah lebih dulu melahirkan tanpa terikat pernikahan.

“Aku pernah mengatakan hal yang bisa disebut hipokrit sekarang ini,” ujar Kim yang tengah hamil enam bulan itu dalam iklan tayangan Ryan Seacrest With the Kardashians: An E! News Presentation.

“Aku pernah bilang pada Kourtney, ‘kamu tidak bisa punya bayi tanpa menikah’,” kenangnya lagi seperti dikutip US Magazine.

Kim mengaku dirinya memang sempat tidak bisa menerima ketika kakaknya memutuskan punya anak tanpa menikah. Hal itu karena dia termasuk orang yang cukup berpendirian kala itu. Namun kini kondisi serupa dialaminya.

“Kourtney merasa pernikahan bukanlah yang dia inginkan. Dan sekarang aku sadari kehidupan keluarganya lebih baik dari aku,” kata wanita yang bercerai setelah 72 hari menikah itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: