agenliga
/ Film / Glenn Fredly Ketagihan Jadi Produser Film

Glenn Fredly Ketagihan Jadi Produser Film

gfredly
Dodox Coolz on February 9, 2014 - 9:44 pm in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 775 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Baru pertama kali terjun menjadi produser film, Glenn Fredly langsung ketagihan. Film perdana yang berjudul Cahaya dari Timur: Beta Maluku, mengangkat kisah nyata Sani Tawainella, seorang pelatih sepak bola asal Ambon.

“Nggak sampai di sini saja. Sudah memikirkan what next. Saya memang ketagihan buat film,” kata Glenn ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (9/2/2014).

Selama proses penggarapan film, mantan suami Dewi Sandra ini mengaku banyak menemukan pelajaran yang belum pernah didapat sebelumnya. Dia sekarang mengetahui semua tahap pembuatan film dari awal sampai selesai.

“Saya akhirnya mengetahui secara detil apa saja persiapan film. Film ini melibatkan 5000 pemain, saya tahu budgetingnya, alat-alat yang digunakan. Karena Itu semua direport,” ujarnya.

Menurut Glenn, tugas seorang produser erat kaitannya dengan birokrasi. Dia pun menikmati meskipun awalnya dirasa sulit. “Kerumitannya itu yang saya selami dan nikmati. Saya cari investor, sponsor dan lain-lain,” ucap pelantun Januari ini.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: