agenliga
/ Berita Nasional / Gempa Kencang, Ratusan Pengunjung Plaza Ambarrukmo Heboh

Gempa Kencang, Ratusan Pengunjung Plaza Ambarrukmo Heboh

134644_ambarukmoplaza
admin on January 25, 2014 - 2:11 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 552 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Gempa 6,5 SR yang berpusat di Kebumen terasa cukup keras di Yogyakarta. Pengunjung Plaza Ambarukmo di Jalan Laksda Adi Sucipto, Yogyakarta heboh berhamburan keluar.

“Gempa dua kali, yang pertama agak pelan, yang kedua itu cukup kencang. Semua orang ada ratusan pengunjung berlarian keluar, sampai ada beberapa orang terpeleset,” kata salah satu pengunjung Plaza Ambarrukmo, Suhendro, Sabtu (25/1/2014).

Getaran gempa terasa cukup kuat, sehingga pengunjung yang ingin menyelamatkan diri juga pusing dan sulit berlari.

“Cukup kencang, saya tadi mau melarikan diri juga sulit karena goyang-goyang,” ungkap Suhendro yang sedang menikmati kopi panas di Starbuck bersama anak-anaknya ini.

Kebetulan pengunjung Plaza Ambarrukmo sangat ramai karena bertepatan dengan akhir pekan. Semua pengunjung heboh dan langsung mengambil kendaraan mereka untuk pergi meninggalkan pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta itu.

“Heboh sekali, saat gempa semua lari. Yang markir mobil langsung ke luar, nggak mau membayar parkir karena buru-buru. Saya mau ngeluarin mobil juga antre panjang, di luar juga macet. Semua orang khawatir,” katanya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: