agenliga
/ Celebrity / Gempa, Jupe Lari Cuma Pakai Handuk

Gempa, Jupe Lari Cuma Pakai Handuk

admin on January 25, 2014 - 2:51 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 3118 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter, yang bersumber di kedalaman 48 kilometer di bawah permukaan laut dan 104 kilometer barat daya Kebumen, Jawa Tengah, telah terjadi pada Sabtu ini (25/1/2014) pukul 12.14 WIB. Guncangan gempa itu sampai terasa oleh artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, yang sedang berada di Cirebon, Jawa Barat, untuk keperluan shooting film.

Menurut Jupe, guncangan tersebut terasa kuat. “Gempanya kuat banget, sampai kasur itu goyang,” cerita pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Sabtu (25/1/2014) siang.

Jupe mengaku, ketika terjadi gempa, ia sedang menginap di sebuah hotel di Cirebon dan baru saja selesai mandi.

“Aku habis mandi, masih pakai handuk, terus aku duduk di kasur. Tiba-tiba, kok goyang nih kenceng banget,” kisah Jupe. “Aku pikir, orang pada iseng (menggoyang tempat tidur), asistenku yang orangnya suka iseng. Tapi, pas aku lihat, enggak ada siapa-siapa, baru aku teriak ‘Gempa… gempa…’,” lanjutnya.

Kisah Jupe lagi, spontan saja ia berupaya menyelamatkan diri tanpa sadar bahwa tubuhnya hanya berbalut sehelai handuk.

“Aku langsung keluar, mau turun dari kamar hotel tempat aku nginap di lantai empat. Aku hampir telanjang, aku enggak ingat belum pakai apa-apa. Tapi, pas lihat orang-orang, aku sadar enggak bisa gini. Akhirnya, aku balik ke kamar untuk pakai pakaian dulu,” kisahnya lagi.

Setelah guncangan gempa dan kepanikan mulai reda, Jupe langsung bergegas untuk segera ke lokasi shooting tanpa lagi memerhatikan apakah gempa tersebut meninggalkan kerusakan di hotel tempatnya bermalam.

“Wah, itu (kerusakan akibat gempa) aku sudah enggak perhatikan lagi, karena aku langsung mau ke lokasi shooting yang ada di dataran rendah,” jelasnya.

Jupe berceloteh tentang gempa itu juga melalui akun Twitter-nya, @juliaperrez.

“Cirebon gempa kenceng bangatttty .. Lari dari hotell lantai 4 Schokkkkkkk abesssaaaa,” kicau tunangan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, ini.

“Masih gemeterannnnnn bajigurrrrr gempa kenceng euyyy,” lanjut Jupe. “@juliaperrez: Hampirrr telanjangg keluarrr hotelllllll alamtattttttt,” tulisnya pula.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: