agenliga
/ Acara TV / Gede Bagus Pulang dari X Factor Indonesia Gala Show 7

Gede Bagus Pulang dari X Factor Indonesia Gala Show 7

gede bagus
admin on April 6, 2013 - 1:36 am in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 919 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setelah Minggu lalu terselamatkan dari panggung X Factor Indonesia Minggu ini Gede Bagus Harus pulang setelah kembali masuk ke Bottom Two bersama rekan 1 kategori Boys yaitu Mikha Angelo.

Pilihan yang sangat sulit bagi sang mentor Anggun C Sasmi yang harus menerima kenyataan bahwa 2 anak didiknya ya itu Gede Bagus dan Mikha Angelo harus bersaing dalam Save Me Song. Mikha memulai penampilan pertama dalam Save Me Song dengan membawakan lagi I Wont Give Up dari James Blunt dan Gede Bagus membawakan lagi Anak jalanan dari Chrisye.

Penampilan Gede Bagus minggu ini jauh lebih bagus dari Penampilan Save Me Song Minggu lalu yang sangat terlihat tertekan saat harus berduel dengan Alex Rudiart. Gede Bagus Harus pulang setelah 3 dewan Juri Rossa, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani menjatuhkan pilihannya kepada Mikha Angelo.

Perasaan Sedih sekaligus bangga terpancar dari wajah Gede Bagus setelah Akhir Acara kerena Pulang dengan penampilan terbaik nya. lagu Anak Jalanan sendirilah yang membawanya masuk ke X factor Indonesia serta menjadi lagu yang menghantar nya keluar Dari X Factor Indonesia.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: