agenliga
/ Acara TV / Gede Bagus 2 kali nyaris Pulang dari X Factor Indonesia

Gede Bagus 2 kali nyaris Pulang dari X Factor Indonesia

gede bagus
admin on March 30, 2013 - 1:11 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 682 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Satu-satunya kontestan asal Bali, Gede Bagus, nyaris saja dipulangkan dari panggung X Factor Indonesia. Tercatat, dua kali dia nyaris pulang. Beruntung, tadi malam tiga juri masih mau menyelamatkannya.

Tiga pekan lalu, Gede masuk posisi bottom two bersama dengan Ilusia Girls. Saat itu, Gede berhasil diselamatkan tiga juri, Bebi Romeo, Rossa, dan Anggun Cipta.

Tadi malam, Gede masuk bottom two bersama dengan Alex Rudiart. Saat masuk Save Me Song, Gede membawakan lagu “Malam Biru” dari Sandy Sandoro.

“I will miss this stage,” ungkap Gede usai membawakan lagu tersebut.

Tapi juri berkata lain, tiga juri masih memberinya kepercayaan untuk tampil kembali pekan depan. Mendapat dua kali kepercayaan juri, Gede mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan tersebut.

“Ini menjadi motivasi buat aku, tadinya yang dibangunin, di tampar sekarang di cambuk untuk bisa lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Gede setelah Gala Show.

Sebagai mentor, Anggun tidak ingin terlalu membebani Gede. Anggun yakin betul Gede mampu mengatasi setiap tantangan pada setiap pekannya. Yang terpenting adalah sang penyanyi harus enjoy dan percaya dulu untuk mampu menarik perhatian para pendengar.

“Iya ini motivasi untuk Gede tapi yang terpenting jangan jadi beban, musik itu harus enjoy bagi yang menyanyikan dan para pendengar, kamunya (gede bagus) harus bahagia dulu harus percaya dulu,” kata Anggun memotivasi Gede Bagus.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: