agenliga
/ Acara TV / Gala Show 8 Kontesan X Factor Indonesia Akan Bawakan 2 Lagu

Gala Show 8 Kontesan X Factor Indonesia Akan Bawakan 2 Lagu

admin on April 12, 2013 - 1:59 am in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 823 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Pada Gala Show ke 8 Jumat pekan ini para kontestan semakin bisa mengeplorasi kualitas bernyanyi yang mereka miliki. Berkurangnya jumlah kontestan, membuat jatah waktu latihan semakin bertambah. Untuk itu panitia beserta para mentor memberikan tantangan untuk para peserta membawakan dua lagu pada Gala Show Jumat nanti.

Pada Gala Show sebelumnya, kontestan hanya membawakan satu lagu yang berdurasi sekitar 2.30-3.00 menit. Kini para kontestan akan mebawakan dua lagu yang berbeda dengan durasi sekitar tiga menit. Tentu hal ini menjadi tantangan baru bagi para kontestan, yang selama ini hanya membawakan satu lagu pada setiap penampilannya.

Berbagai komentar pun dilayang kan para para kontestan. Mendapatkan dua lagu disikapi berbagai macam ada yang senang, antusias dan cemas.

Shena contohnya ia agak kesulitan untuk menentukan waktu yang tetap untuk latihan. Ia bingung untuk memberikan perhatian kepada lagu. Meski begitu, dia tetap yakin bahwa dirinya bisa membawakan lagu dengan maksimal seperti penampilan sebelumnya. “Dua lagu ini kaya tantangan baru banget buat kita. Jadi setiap setelah latihan sampai karantina, ini mau latihan yang mana dulu ya? kalau dulu kan fokus sama lagu satu saja. Sekarang malah yang mana dulu ya,” ucapnya Shena saat ditemui di studio Latihan SSR, Jakarta Barat, Rabu (10/4/2013).

Begitu pun dengan Novita Dewi. Ia mempersiapkan dirinya dengan maksimal. Ia harus berfikir cermat untuk memanfaatkan waktu kosong. “Persiapannya sangat-sangat gila karena dua lagu dan baru diputuskan kemaren harus menghapalkan lirik dan besok koreo, harus siap dan siap bagaimanapun juga kita harus menampilkan yang terbaik,” tambah Novita.

Hal senada juga disampaikan oleh Mikha. Jika dahulu waktu kosong ia gunakan untuk berolah raga kini waktu kosong itu benar-benar ia persiapkan untu berlatih. “Mungkin 1 lagu lebih banyak waktu cuma sekarang dua lagu harus bener bagi waktunya yang lumayan susah, lebih banyak waktu yang dipakai buat latihan sekarang,” ucapnya Mikha.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: