agenliga
/ Showbiz / Foto ‘Pribadi’ Sofia Vergara Dijual di Internet

Foto ‘Pribadi’ Sofia Vergara Dijual di Internet

a
admin on October 27, 2012 - 3:50 pm in Showbiz Artikel ini dibaca 16310 Kali
Rate this post

Jakarta – Beginilah kalau tidak berhati-hati pada ponsel anda. Bintang seksi Sofia Vergara tiba-tiba mendapati foto-foto ‘pribadi’ dirinya dijual di dunia maya. Kok bisa?

Dari seorang sumber, foto-foto yang disebut sebagai foto ‘pribadi’ itu dicuri dari Blackberry milik tunangan Sofia, Nick Loeb. Foto itu disebutkan bukan foto telanjang atau tanpa busana, namun juru bicara Sofia menyebutnya sebagai foto pribadi.

Tidak diketahui bagaimana foto itu bisa sampai ke tangan si penjual yang diketahui berlokasi di Delray Beach, Florida. Sementara itu sumber New York Post lain menyatakan Nick memang kehilangan Blackberry-nya beberapa waktu lalu. Demikian dilansir New York Post, Sabtu (27/10/2012).

“Fotonya memperlihatkan Sofia di kamar mandi dan kamar tidur. Dan meskipun pribadi, foto itu tak menampilkan Sofia full tanpa busana,” ujar sumber tersebut.

“Tapi sekarang, tim manajemen Sofia berusaha keras agar foto itu tak tersebar untuk umum. Tim hukum Sofia juga sudah sangat agresif menarik kembali foto itu agar berhenti dijual,” pungkasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: