agenliga
/ Mobil / Ford Masih Jadi Mobil Terlaris di Dunia

Ford Masih Jadi Mobil Terlaris di Dunia

Ford-Focus-ST-black
admin on October 29, 2013 - 11:36 am in Mobil, Otomotif Artikel ini dibaca 881 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setelah menyabet kendaraan terlaris 2012, kini Ford Focus kembali mempertahankan gelar tersebut pada paruh pertama 2013. Penjualan Ford Focus naik 20 persen pada paruh pertama tahun ini, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, menjadi 589.709 registrasi kendaraan.

Penjualan Ford Focus di China sendiri naik sebesar 137 persen dari tahun 2012, menjadi sebanyak 202.380 unit, jumlah tersebut menjadikan China sebagai satu-satunya pasar global terbesar untuk mobil ini, dengan mencatatkan sepertiga dari penjualan Focus.

“All-new Focus berteknologi tinggi dan memenuhi harapan estetika saya,” papar Xiao Bing, Sales Manager berusia 31 tahun untuk sebuah perusahaan IT di Beijing yang menjadi pengguna All-new Focus.

“All-new Focus telah mengalami perubahan signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya, pengendalian mobil ini sangat luar biasa Ketika saya mencobanya. All-new Focus dapat menikung dengan mulus, dan secara keseluruhan, mobil ini adalah kombinasi terbaik dari penampilan, performa, nilai dan penghematan bahan bakar.” tambahnya.

Pelanggan di negara Asia lainnya pun sangat bersemangat dalam menanggapi Ford Focus. Hingga bulan September, Ford melaporkan penjualan Focus naik sebesar 193 persen di Indonesia, 72 persen di Filipina dan Vietnam, serta 42 persen di Thailand.

Selain Ford Focus, Ford Fiesta juga mendapatkan peringkat sebagai kendaraan terlaris keempat secara keseluruhan. Merupakan kendaraan subcompact terlaris di dunia sampai dengan Juni 2013. Ford merupakan satu-satunya merek dengan dua produk terlaris di antara lima merek produk terlaris global.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: