agenliga
/ Celebrity / Five Vi Menjerit Saat Bokongnya Dicolek Figuran

Five Vi Menjerit Saat Bokongnya Dicolek Figuran

five-vi--
admin on April 15, 2013 - 2:19 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 11719 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Artis seksi Five Vi juga pernah mengalami pelecehan saat menjalani syuting. Pada 2011 silam, bintang film ’13 Cara Memanggil Setan’ itu mengatakan, bokongnya dicolek pria tak dikenal.

Kejadian tak mengenakkan itu terjadi saat dirinya melakoni syuting di keramaian. Five Vi pun menjerit saat bagian bokongnya dicolek. Shock dirasakan ibu satu anak itu.

Namun yang lebih mengejutkan, ternyata pelaku pelecehan terhadap dirinya adalah seorang figuran. “Terjadi pelecehan waktu lagi syuting, dan itu bukan dari kru dan teman, tapi dari pemain figuran,” cerita Five Vi.

“Jadi pas adegan pas kita serius, lalu ada sekerumunan dan ada yang menyolek pantatku,” lanjutnya.

Five mengatakan, saat kejadian itu dirinya sempat dilema akan memperkarakan sang pelaku atau tidak. Namun akhirnya ia memilih berdamai dan mengingatkan kepada sang figuran untuk tak mengulangi perbuatannya.

Janda Henry Yosodiningrat itu juga mengatakan, dirinya ditenangkan oleh para teman dan kru di lokasi syuting. “Karena aku bukan orang yang spontanitas, aku mendam. Aku sampai rumah jerit-jerit sendiri. Di tengah syuting langsung berhenti. Aku memperingatkan ke dia agar jangan sampai terjadi lagi kepada perempuan lainnya,” tuturnya.

Five Vi pun memungkaskan ceritanya. Menurutnya, meski ia kerap berpenampilan seksi dan menggoda, bukan berarti orang bisa memperlakukan dirinya seenaknya.

“Bukan berati dengan aku seksi, orang bisa berbuat apa pun dong,” tegasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: