agenliga
/ Film / Film Terbaru Joe Taslim & Yayan Ruhiyan Akan Didistribusikan di AS

Film Terbaru Joe Taslim & Yayan Ruhiyan Akan Didistribusikan di AS

the-night-comes-for-us-film-baru-joe-taslim-garapan-gareth-evans
admin on May 19, 2013 - 10:35 am in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 1148 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sutradara Timo Tjahjanto dan Gareth Evans berkolaborasi untuk membawa Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan dalam film action thriller ‘The Night Comes for Us’. Film itu nantinya akan didistribusikan di AS dan sejumlah negara lain.

‘The Night Comes for Us’ diproduksi PT Merantau Films bekerjasama dengan XYZ Films yang berbasis di Los Angeles. Maya Barack Evans dari Merantau Films duduk di kursi produser bersama dengan Nate Bolotin, Aram Tertzakian, Nick Spicer dan Todd Brown dari XYZ.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke layar lebar dengan Joe Taslim sebagai bintang utama,” ujar Nick Spicer seperti dilansir Screen Rant, Sabtu (18/5/2013).

Nick memuji Joe sebagai aktor action yang memiliki masa depan cerah. Dengan terlibat dalam produksi film yang memiliki tim kreatif hebat, Nick yakin karier Joe akan melesat.

“Ini adalah jalur yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier,” tambah Nick.

‘The Night Comes for Us’ adalah film thriller yang bercerita tentang soorang pembunuh bayaran. Ini adalah kerjasama kedua antara Gareth dan Timo dalam pembuatan film setelah sebelumnya mereka berkolaborasi dalam ‘Safe Haven’ di S-VHS (VHS 2).

Jika dalam ‘The Raid’ Joe Taslim mendapatkan karakter seorang pemimpin tim elit dalam penggerebekan gembong narkoba, maka untuk film selanjutnya akan sangat berbeda. Sutradara Timo Tjahjanto memberikan karakter brutal di film ‘The Night Comes for Us’.

“The idea of The Night Comes for Us is to make @Joe_Taslim a brutal despicable evil S.o.B that you want on your side when hell breaks loose,” tulis Timo di Twitter.

Timo akan bertindak sebagai sutradara dan penulis, sementara Gareth membantu dalam penulisan skenario. Belum diketahui informasi lebih lanjut soal detail plot dan bintang lain yang terlibat selain Joe dan Yayan Ruhiyan. Saat ini Gareth dan Timo masih mengerjakan skenarionya.

Sementara itu, saat ini Joe Taslim sedang bersiap untuk bertolak ke Los Angeles menghadiri premiere filmnya ‘Fast and Furious 6’ arahan sutradara Justin Lin.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: