agenliga
/ Musik / Fatin tak tertarik mengikuti Trend Selebritis Tanah Air

Fatin tak tertarik mengikuti Trend Selebritis Tanah Air

fatin
Dodox Coolz on December 10, 2013 - 9:01 pm in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 789 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Suara Fatin Shidqia Lubis (17) yang sulit mencari tandingannya menjadi anugerah hingga bisa menjuarai X Factor Indonesia season 1.

Dipadukan dengan parasnya yang lucu, centil, imut dan mengenakan hijab, hal itu ternyata bisa meraih banyak cinta dari masyarakat.

Setelah X Factor usai, sepertinya menjual produk yang berbau Fatin bisa sukses. Setelah single “Aku Memilih Setia” penjualannya peringkat no. 1 di chart iTunes Indonesia selama berhari-hari, album Fatin For You juga meraih untung besar dengan penjualan tujuh platinum melalui jaringan waralaba KFC.

Maxima Pictures akhirnya juga tertarik memberikan peran kepada Fatin di film 99 Cahaya di Langit Eropa karena akan banyak ditonton oleh Fatinistic yang kini menjadi salah satu fanbase yang cukup kuat di Indonesia.

Fatin yang hari ini meluncurkan buku biografi berjudul Fantastic Fatin : Ini Baru Permulaan! mengungkapkan jika dirinya tak ingin menjaga popularitas dengan hal-hal sensasi.
“Cara-caranya adalah aku enggak pernah bikin sensasi macam-macam,” ungkap Fatin saat jumpa pers di Gramedia Matraman, Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Fatin mengaku tak tertarik mengikuti trend selebritis Tanah Air yang mengolah sensasi hingga terlihat seksi oleh media untuk jadi berita utama. Seperti yang sering dibuat oleh Syahrini misalnya.

“Aku kalau misalnya nyanyi ya, nyanyi untuk bikin senang, enggak settingan yang gimana-gimana,” kata Fatin.

Rupanya gadis 17 tahun ini cukup nyaman dengan menjadi diri sendiri. “Kalau aku enggak pakai topeng, tapi tetap jadi diri sendiri,” tandasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: