agenliga
/ Acara TV / Fatin Shidqia Nyanyi Lagu Sherina & Feat. Vina Panduwinata

Fatin Shidqia Nyanyi Lagu Sherina & Feat. Vina Panduwinata

fatin cantik
admin on April 19, 2013 - 9:14 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 802 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Apa jadinya dua penyanyi bersuara khas melebur di satu lagu. Seperti yang akan terjadi malam ini, suara Fatin dikawinkan dengan suara milik diva pop Vina Panduwinata. Pastinya bisa bikin kesan di hati pemirsa bukan?
Fatin akan tampil bersama Vina di sesi kedua, setelah para peserta menyelesaikan tahap pertama menyanyi secara solo.

Mereka berdua menyanyikan salah satu lagu milik Vina berjudul “Biru” ciptaan Dian Pramana Putra & Deddy Dhukun. Lagu ini masuk dalam album Cium Pipiku (1987). Lagu ini aslinya dikemas dalam aransemen yang mellow hingga bisa meresap ke hati pendengar.

Sebelumnya, Fatin juga akan tampil membawakan lagu milik Sherina, “Jalan Cinta”. Lagu yang mengalunkan musik Timur Tengah ini terasa “merinding” kala bersentuhan dengan lirik menggugah rohani manusia. Lagu tersebut masuk dalam album kompilasi OST Ayat-Ayat Cinta yang rilis pada 2008.

Para Fatinistic pun sudah banyak mengunjungi MV “Jalan Cinta” yang dinyanyikan Sherina di YouTube, berbagai komentar positif mereka bubuhkan di bawah video.

Akankah Fatin mengembalikan kejayaan lagu ini seperti yang pernah ia lakukan dengan lagu sebelumnya? Minggu lalu ia tak mendapat respon positif membawakan lagu Audy, “Arti Hadirmu”, namun mendapat berkah saat menyanyi lagu kedua, “These Words” (Natasha Bedingfield).

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: