agenliga
/ Berita Nasional / Fathanah Berdalih Beli Mobil untuk Anak LHI Kepada Istrinya

Fathanah Berdalih Beli Mobil untuk Anak LHI Kepada Istrinya

ahmad-fathonah
admin on May 9, 2013 - 9:39 am in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 935 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Ahmad Fathanah menghadiahi para wanita yang dekat dengannya dengan mobil mewah. Namun hal tersebut dilakukan Fathanah tanpa sepengetahuan istrinya, Septi Sanustika. Malah Fathanah juga pernah menyebut mobil yang dibelinya untuk diberikan ke anak Luthfi Hasan Ishaaq.

“Bapak pernah ngomong sama istrinya lewat telepon, bilang beli mobil buat anaknya Pak Luthfi,” kata Sopir Fathanah, Sahrudin alias Alu kepada detikcom di rumahnya Jalan Citayam, Depok, Rabu (8/5/2013) malam.

Namun Alu tidak dapat memastikan apakah bosnya tersebut memang membelikan mobil untuk anak Luhtfi, atau sekadar berdalih kepada istrinya untuk menutupi hubungannya dengan wanita lain.

Alu juga mengatakan sebelum ditangkap KPK Selasa (29/1) Fathanah pernah mengungkapkan keinginannya untuk membeli mobil baru. Namun sayang niatnya harus kandas ditangan KPK.

“Bapak pernah bilang sebelum ketangkap mau beli mobil Mercy SLK yang pintu dua,” ucap Alu.

Menurut Alu, Fathanah sendiri sudah memiliki 3 mobil mewah yang biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Alu juga bingung untuk apa Fathanah beli mobil lagi.

“Pertama saya bawa Alphard, terus ganti Land Cruiser, kalau disuruh bawa Mercy ya saya bawa. Sekarang semuanya disita KPK,” cerita Alu.

Apakah Fathanah membelikan mobil untuk para teman wanitanya diketahui Alu?

“Enggak tahu,” jawab Alu singkat.

KPK menyita Honda Jazz putih bernopol B 15 VTA. Mobil tersebut milik model cantik Vitalia Shesya yang diberikan oleh Fathanah.

Selain itu, KPK juga menyita mobil Honda Freed bernopol B8 81 LAA dari penyanyi dangsut Tri Kurnia Puspita terkait pencucian uang Ahmad Fathanah.

Fathanah kini mendekam di Rutan KPK. Dia menjalani proses hukum atas kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang. Fathanah diduga mengalirkan uangnya ke sejumlah pihak. Selain itu, KPK juga menyita mobil Honda Freed bernopol B8 81 LAA dari penyanyi dangdut Tri Kurnia Puspita.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: