agenliga
/ Celebrity / Farhat Kembali Serang Arya Wiguna dan Eks Asistennya

Farhat Kembali Serang Arya Wiguna dan Eks Asistennya

Arya-vs-Farhat
Dodox Coolz on February 9, 2014 - 8:45 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 823 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Perseteruan antara Farhat Abbas dengan Arya Wiguna dan mantan asistennya, Silvi Haiz belum juga usai. Setelah Arya menjalani sumpah pocong, kini giliran Farhat yang ‘menyerangnya’ lewat Twitter.

Di akun Twitter-nya, Farhat kembali melancarkan komentar pedas yang ditujukan untuk dua peseterunya itu. Suami Nia Daniaty itu menilai Arya dan Silvi hanya ingin numpang terkenal saja.

“Silvi haiz & aria wiguna cm nebeng ngetop dlm persoalan gue,aneh bin ajaib, harusnya prihatin dg teman yg lg dlm cobaan,ini malah kurangajar,” tulisnya, Minggu (9/2/2014).

Arya dan Silvi dulu memang pernah bekerja untuk Farhat. Arya sebagai tim suksesnya saat mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Kolaka sedangkan Silvi adalah mantan asistennya.

Oleh karena itu, Farhat pun heran kenapa dua mantan orang terdekatnya itu malah balik menyerang dirinya. Pengacara kontroversial ituu pun mengatakan keduanya bagai singa lapar yang menyerang pawangnya.

“Silvi haiz & aria wiguna itu ibarat singa lapar yg menyerang pawangnya, ngamuk gak ketulungan, cuma ngaku2 saja jadi saksi gugatan nia,” ungkapnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: