agenliga
/ Mobil / Fakta Hot Tentang Nissan Juke 2014 Terbaru

Fakta Hot Tentang Nissan Juke 2014 Terbaru

nissan juke 2014
admin on August 27, 2013 - 1:46 am in Mobil, Otomotif Artikel ini dibaca 1241 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kemunculan Juke terbukti memberikan warna baru pada kelas mini crossover dunia. Kini Nissan kembali memberi perombakan terbaru pada salah satu mobil andalannya ini terutama untuk Juke model 2014.

Dengan desain sebuah mini crossover yang unik dan terbukti kehandalan mesin 1,5 liter-nya, Nissan Juke mendapatkan tempat di hati para publik otomotif dunia. Apalagi Nissan tengah mempersiapkan perubahan pada Juke terbarunya.

Nissan dikabarkan menambahkan fitur penghemat penggunaan bahan bakar dengan hadirnya Juke 2014 ber-idling stop system. Model yang menggabungkan SUV dan mini crossover bergaya coupe ini akan menjadi lebih irit. Dari data teknis yang beredar, model 2014 ini diklaim mampu menempuh jarak 18 km/liter, di mana model sebelumnya hanya sekitar 17,2 km/liter saja.

Fitur canggih sebagai andalan produk Nissan yakni VDC (Vehicle Dynamic Control) juga disematkan pada Juke 2014. VDC ini pada dasarnya berfungsi mengoptimalkan sinergi kinerja ruang bakar mesin dengan rem saat dalam kondisi darurat. Singkatnya, teknologi ini memberikan efek responsif pada rem sehingga mampu meminimalisir kasus slip ban (tergelincir) saat melakukan rem darurat.

Dipastikan untuk model 2014 ini, Juke juga fokus terhadap masalah angka emisi karbonnya (CO2), sehingga lebih ramah lingkungan karena dengan memenuhi regulasi tersebut angka pajaknya juga bisa ditekan lebih rendah.

Secara penampilan, model 2014 ini, Nissan juga memberikan tambahan warna Radiant Red dan Night Veil Purple dari kesembilan warna yang disuguhkan. Untuk sektor mesin, kiranya Nissan masih mempercayakannya dengan pilihan kapasitas jantung pacu 1,5 liter untuk tipe 2WD dan 1,6 liter untuk 4WD.

Harganya sendiri, Nissan di Jepang membanderolnya dengan harga ¥1,689,450 atau setara dengan Rp 185 jutaan. Sedangkan untuk varian Juke Nismo 4WD di sana dipatok dengan harga ¥2,850,750 atau setara dengan Rp 312 jutaan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: