agenliga
/ Celebrity / Emma Watson Batal Perankan Cinderella

Emma Watson Batal Perankan Cinderella

Emma Watson
admin on March 13, 2013 - 3:40 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 988 Kali
Rate this post

HOtabis.com – Emma Watson dikabarkan batal memerankan karakter Cinderella yang rencananya akan diangkat ke film layar lebar dengan konsep live-action. Kenapa?

Menurut laporan Variety, jadwal yang padat dan sejumlah pertimbangan lain, membuat Emma terpaksa harus melepaskan peran tersebut. Sebelumnya, Gabriella Wilde (“The Three Musketeers”), Alicia Vikander (“Anna Karenina”) dan Saoirse Ronan juga dilirik untuk peran Cinderella, namun mereka juga batal karena permasalahan yang sama.

‘Cinderella’ akan disutradarai oleh Kenneth Branagh yang terkenal lewat film ‘Thor’ menggantikan Mark Romanek. Branagh rencananya akan melaksanakan proses syuting di London pada musim gugur tahun ini, untuk perilisan tahun 2014.

Film yang diangkat dari dongeng legendaris tentang seorang gadis dan sepatu kacanya ini akan diproduksi dalam format live-action oleh Disney Pictures. ‘Cinderella’ diharapkan bisa mengikuti kesuksesan film-film dongeng klasik lainnya.

Meskipun Emma batal tampil di Cinderella, ia masih diharapkan untuk memerankan karakter dongeng lain di film ‘Beauty and the Beast’ dengan sutradara Guillermo del Toro. Watson juga akan tampil dalam film ‘Noah’ karya Darren Aronofsky.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: