agenliga
/ Celebrity / El Daftar ke Pertina untuk Tinju dengan Farhat Abbas

El Daftar ke Pertina untuk Tinju dengan Farhat Abbas

Al-El
admin on November 28, 2013 - 4:38 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1736 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Adu jotos antara putra Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas sepertinya memang bukan main-main lagi. Hari ini, Kamis (28/11/2013), putra kedua Dhani, El bersama timnya mendatangi Pertina (Persatuan Tinju Nasional) untuk mendaftarkan pertandingan mereka.

“Kita mau antar surat yang dibuat El ke Pertina, berkaitan tentang sparing partner dengan bapak Farhat Abbas, ini menunjukkan apa yang diajukan El mau direalisasikan, bukan omong kosong. Ini El yang mau bertinju, bukan menyuruh orang lain,” kata jubir El, Ramdan Alamsyah, di Kantor Pengurus Pertina Provinsi DKI Jakarta, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

El yang memiliki nama lengkap El Jalaluddin Rumi itu juga mengaku langkahnya itu sudah disetujui oleh orangtuanya. “Pokoknya sudah siap. Harus berani,” kata El.

Ramdan megatakan, pertandingan itu berbentuk sparing partner. Artinya ini memang tetap dalam lingkup ruang olahraga.

“Kami mendampingi adik El terkait masalah El membuat surat resmi yang diketahui orangtuanya, untuk menjalani sparing partner untuk olahraga bareng sama Farhat Abbas,” ujar Ramdan.

“Kami secara resmi mengajukan ke Pertina, supaya sparing partner ini tak liar, tapi masuk ke dalam tinju amatir. Tadi sudah didapatkan info bapak Farhat itu mantan pengurus Pertina pusat, makanya enggak ada alasan menolak ajakan El untuk sparing partner,” lanjut Ramdan.

Farhat sendiri kemarin mengaku siap bertanding. Bahkan ia sendiri mengaku sudah menyiapkan promotor adu jotos tersebut.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: