agenliga
/ Teknologi / Dunia Sibuk Rayakan Hari Bumi 2013

Dunia Sibuk Rayakan Hari Bumi 2013

admin on April 22, 2013 - 9:37 pm in Teknologi Artikel ini dibaca 857 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Hari ini, Senin, 22 April 2013, di berbagai belahan dunia orang-orang sibuk rayakan Hari Bumi. Bahkan Google pun turut merayakannya melalui tampilan Google Doodle di halaman muka mesin pencarinya.

Seperti dikutip dari situs EarthDay, hari ini lebih dari satu miliar orang dari 192 negara berpartisipasi, mulai dari London sampai Sao Paolo, Seoul, New Delhi, New York, Roma, Kairo, untuk melakukan aksi Face of Climate Change.

Di kota Kopenhagen, Denmark beserta negara-negara lainnya, yang diorganisir oleh Danish Cultural Instute mengadakan acara CO 2 Green Drive Project untuk menghormati acara Earth Day.

Lalu di Argentina, para relawan dari Surfrider Foundation, membersihkan pantai lokal dan menanam tanaman, untuk mencegah erosi.

Di Ghana, organisasi Rural Education and Development Programme (REDEP) mengadakan acara teater dan kontes yang bertemakan lingkungan.

Sementara di Milan, Italia, ribuan orang berkumpul di acara Earth Day Italia Festival, untuk mempelajari isu dan aksi-aksi yang harus dilakukan.

Yang unik adalah di Seoul, Korea Utara, diadakan acara menari massal atau biasa disebut flash-mob dengan gaya ‘Eco-Style’. Berikut pula diadakan acara-acara dengan tema serupa.

Bahkan situs EarthDay juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah di situs mereka foto-foto kegiatan mereka di Hari Bumi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: