agenliga
/ Moto GP / Ducati Optimistis Sambut Seri Pembuka

Ducati Optimistis Sambut Seri Pembuka

Ducati_Desmosedici
admin on April 3, 2013 - 2:17 pm in Moto GP, Sports Artikel ini dibaca 685 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Selama persiapan pramusim, motor Desmosedici milik Ducati terus menunjukkan kemajuan. Hal tersebut membuat Ducati merasa optimistis meraih hasil bagus pada seri pembuka di Qatar.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer tim Ducati, Vittoriano Guareschi. Guareschi berharap Andrea Dovizioso bisa mengulangi pencapaiannya di Sirkuit Losail pada tahun 2008 silam.

Saat itu, Dovizioso yang merupakan pebalap debutan di kelas MotoGP mampu mencuri perhatian dan finis keempat bersama Honda.

“Andrea tampil baik di sirkuit ini. Dia punya debut yang bagus di sana dalam debutnya di MotoGP dan finis keempat, dan kami akan senang kalau kami mampu untuk mengulanginya,” ujar Guareschi seperti dikutip Autosport.

Hingga saat ini, Ducati masih memegang rekor lap di Sirkuit Losail, yakni 1 menit 55,153 detik, yang dibuat Casey Stoner pada tahun 2008.

“Kami punya hasil-hasil yang sangat bagus di sana pada masa lampau, jadi treknya bukanlah musuh buat kami,” kata Guareschi.

“Kami sudah membuat kemajuan selama musim dingin dan motor kami berkembang di setiap tes. Jadi, kami berharap untuk membuat kemajuan lebih jauh di Qatar,” tambahnya.

“Kami masih punya beberapa tanda tanya, tapi tetap, kami optimistis,” tegas Guareschi.

Seri pembuka MotoGP musim ini akan dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/4/2013) mendatang.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: