agenliga
/ Motor / Ducati MotoGP Resmi Tambah Motor 50 cc

Ducati MotoGP Resmi Tambah Motor 50 cc

ducati 50 cc
admin on May 10, 2013 - 11:34 am in Motor, Otomotif Artikel ini dibaca 1093 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tim Ducati kini punya motor terbaru yang bakal dipakai di gelaran MotoGP. Motor tersebut adalah sebuah skuter berkapasitas mesin 50 cc.

Tidak ada yang salah dengan pernyataan di atas, pabrikan asal Italia tersebut telah memilih Rieju RS50LC Sport sebagai kendaraan official untuk tim MotoGP. Foto di atas baru saja diambil minggu lalu di sirkuit Jerez, Spanyol, seperti dikabarkan Autoevolution (10/5/2013).

Kenapa Ducati pilih skuter buat kendaraan mereka? Alasannya cukup sederhana, bergerak kesana-kemari keliling paddock tidak boleh memakan waktu, harus cepat, handal, dan bila memungkinkan, menyenangkan.

Kepala tim Ducati menginginkan skuter 50 cc untuk membantu para awak, dan Rieju menawarkan motor mereka, Rieju RS50LC Sport.

Generasi terbaru dengan pendingin cair, mesin Minarelli yang terbenam berfungsi untuk menggerakan kedua ban tubeless dan velg berukuran 13 inci. Sudah dilengkapi dengan charger ponsel USB, sedikit kompartemen untuk barang-barang termasuk di bawah jok.

Warna khusus Ducati Corse red ini tidak bisa didapatkan oleh masyarakat umum, kecuali Anda adalah bagian dari tim Ducati. Warna yang ditawarkan hanya hitam, biru, dan putih. Harga Rieju RS50LC Sport di pasaran mencapai Rp30 juta.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: