agenliga
/ Celebrity / DJ Verny tak mau dinikahi, hanya minta pengakuan Denny Sumargo

DJ Verny tak mau dinikahi, hanya minta pengakuan Denny Sumargo

djver2-jpg
admin on April 6, 2013 - 11:03 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 783 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Bukan mengemis, namun pihak DJ Verny hanya ingin meminta pertanggungjawaban aktor dan bintang basket Denny Sumargo yang telah menghamilinya. Janin dalam kadungannya harus memiliki ayah biologis dan ayahnya adalah Denny Sumargo.

“Verny hanya ingin menuntut pertanggungjawaban dalam bentuk pengakuan. Kami tidak sedang mengemis,” kata pengacara DJ Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring saat ditemui di Komnas Perempuan, Jl. Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Awalnya dari pihak keluarga Verny meminta Denny untuk bertanggung jawab dan menikahinya. Namun karena mengetahui perilaku pemeran film itu, akhirnya keluarga mengurungkan niat itu.

“Aku dan keluarga minta seperti itu (nikah) awalnya. Tapi setelah tahu kelakuannya (Denny Sumargo) nggak mau. Di sini aku cuma minta pengakuan. Aku tetap nggak mau nikah. Udah tahu sifat dia,” kata Verny.

“Pengakuan Denny terhadap anaknya. Ini hanya persoalan administrasi saja. Kalau soal membiayai, Verny mampu dengan dirinya sendiri,” pungkas Usin.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: