agenliga
/ Celebrity / Dituding Cari Sensasi oleh Depe, Ini Pembelaan Jupe

Dituding Cari Sensasi oleh Depe, Ini Pembelaan Jupe

jupe1-620x330
Dodox Coolz on February 6, 2014 - 3:42 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1224 Kali
Rate this post

Hotabis.com – SAAT diwawancara wartawan di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2) sore kemarin, Dewi Perssik (Depe) menolak untuk membahas soal seterunya, Julia Perez (Jupe).

Sebab, Depe menganggap kabar vonis 3 bulan penjara yang dijatuhkan Mahkamah Agung (MA) terhadapnya sebagai bagian dari sensasi Jupe.

“Saya enggak mau ngomong yang beginian. Prestasi dong. Adu goyang, adu nyanyi, adu akting gitu. Jangan cuma sensasi terus,” ucap Depe seolah menyindir Jupe.

Jupe tentu saja tak terima dianggap begitu. Pelantun “Belah Duren” itu mengaku heran dengan yang dilontarkan Depe, sebab apa yang diputuskan oleh MA sama sekali tidak dipengaruhi oleh dirinya.

“Saya memang sarjana hukum, tapi kan saya belum jadi hakim. Bukan saya yang keluarin putusan tersebut. Saya juga enggak blow up apa pun. Saya juga enggak numpang tenar sama siapa pun,” kata Jupe.

Tanpa ada berita “Depe akan dijebloskan ke penjara” sekalipun, lanjut Jupe, dirinya sudah cukup bersyukur dengan apa yang dia raih saat ini.

“Alhamdulillah 2014 ada banyak pekerjaan, ada banyak film, dan program di tv. Dibilang sengaja mem-blow up berita, itu bukan sifat saya. Maaf sekali Mbak Dewi, seperti apa yang Mbak Dewi bilang saya numpang tenar itu tidak ada. Lebih baik saya melukai diri saya sendiri,” pungkasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: