agenliga
/ Celebrity / Diminta Bicara Soal Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo Tak Mau Hancur Dua Kali

Diminta Bicara Soal Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo Tak Mau Hancur Dua Kali

septian Dwi Cahyo- Nofanolo
admin on March 27, 2013 - 1:48 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 689 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Nama aktor Septian Dwi Cahyo disebut-sebut juga dalam kasus Eyang Subur versus Adi Bing Slamet. Adi dan beberapa saksi lainnya mengatakan, istri Septian direbut oleh Subur untuk diperistri.

Kini Septian pun akhirnya angkat bicara. Aktor yang piawai berpantomim itu mengatakan, hal itu memang merupakan masa lalu yang kelam baginya. Ia pun enggan diusik kembali soal tersebut.

“Saya tidak mau hancur dua kali ya. Ini masalah lama. Saya tetap punya prinsip dan tidak mau lagi melihat masalah saya di belakang dan yang pernah terjadi,” bebernya saat dihubungi via telepon, Rabu (27/3/2013).

Septian mengatakan, dirinya menghormati istri yang ada di sampingnya kini. “Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya,” tandasnya.

“Saya tetap berprinsip, saya mau menghormati istri dan keluarga saya yang baru. Tidak mau lagi bicara yang dulu-dulu, biarkan itu terjadi,” tambahnya mempertegas.

Meski kerap disebut oleh Adi dan beberapa saksi yang tahu betul perlakuan Subur terhadapnya, Septian mengaku tak masalah. “Saya tidak ada masalah. Saya kira begitu saja. Saya akan menerimanya,” tuturnya bijak.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: