/ Kesehatan / Diet Ala Deddy Corbuzier Bisa Makan Sepuasnya

Diet Ala Deddy Corbuzier Bisa Makan Sepuasnya

deddy-ocd-2-130821b

Hotabis.com – Hampir semua wanita ingin memiliki tubuh ideal, terutama bagi yang sering mengalami masalah berat badan. Mentalist ternama Indonesia, Deddy Corbuzier, mengenalkan metode diet terbaru bagi yang sudah mencoba berbagai jenis diet namun tak kunjung langsing dengan metode puasa.

Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) merupakan diet dengan puasa yang sudah dijalani Deddy selama tiga bulan. Hasilnya, berat badan turun dan lemaknya hilang serta tubuhnya memiliki bentuk yang ideal. Pesulap sekaligus pelatih bela diri itu mengatakan, cara kerja OCD adalah dengan meningkatkan Human Growth Hormone (HGH) dalam tubuh manusia. HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon kebugaran karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh.

“HGH adalah mother hormon yang merupakan glandula hormon yang ada di otak manusia. Yang berfungsi untuk membetulkan sistem tubuh manusia. Jadi ketika manusia sudah kurus dia tidak akan bertambah kurus lagi. Yang ditambahkan adalah massa otot,” jelas Deddy saat diwawancarai wolipop di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013).

OCD bisa dilakukan oleh wanita atau pria obesitas, gemuk, atau kurus sekalipun. OCD menggunakan metode puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga 24 jam. Hal itu artinya Anda hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, 4 jam, dan akhirnya sehari cuma sekali. Puasa itu dilakukan secara bertahap setelah tubuh beradaptasi. Jika diet pada umumnya Anda harus mengurangi asupan lemak, gorengan, atau nasi putih, dengan OCD Anda bebas makan apa saja tapi tidak boleh rakus.

“Saya mengatakan bahwa makanlah apa yang biasa Anda makan. Jadi kalau biasanya Anda makan nasi rames gara-gara OCD, Anda makan junk food? Jangan malah makin gila. Kalau biasanya makan junk food ya silakan makan junk food. Jadi jangan mengubah pola makan,” tutur pembawa acara Hitam-Putih di Trans 7 itu.

Cara kerja OCD memang dengan meningkatkan HGH. Peningkatan HGH yang saat puasa OCD juga menurunkan berat Anda ke porsi yang seharusnya bukan berarti menguruskan tubuh maka tidak masalah jika dilakukan oleh orang kurus.

“HGH tugasnya bukan menguruskan dan menggemukkan tapi meremajakan. Artinya dia ngebalikin posisi badan Anda keseharusnya seperti apa. Jadi kalau Anda riset, HGH ini is magic hormone. Mother hormonnya manusia,” tutupnya.

Deddy menuturkan, diet OCD sudah populer di Amerika Serikat dengan nama Intermitten Fasting Diet. Diet tersebut cukup digemari karena bisa menyehatkan, memangkas banyak lemak, menurunkan berat badan, tanpa mengorbankan massa otot. Hal itu pula yang telah dialami olehnya selama tiga bulan terakhir ini.

“Lingkar pinggang saya dari 31 turun ke 28. Jadi yang timbul massa otot naik tapi harus dibantu sama olahraga kalau mau bentuk otot seperti ini, efek ini efek steroid yang disuntikkan ke tubuh manusia tanpa menggunakan steroid,” tutupnya.

Cari Hosting Free Domain?
Hosting 100Mb Free Domain cuma 160rb/Thn, Technical Support Handal, Akses Server Cepat, Kualitas Hardware Terbaik

Dedicated Server USA Murah
Intel Quad Core Xeon E3-1240v2, 3.4 GHz RAM 32GB HDD 1 TB Rp.2.500.000/bulan Server Terbatas Buruan Order!!!

Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Teks Murah disini cuma Rp.50.000/ bulan

Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Teks Murah disini cuma Rp.50.000/ bulan


0 POST COMMENT

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

Rekomendasi Untuk Andaclose