agenliga
/ Acara TV / Dicky Sibuk Promo Album Kompilasi XFI

Dicky Sibuk Promo Album Kompilasi XFI

dicky adam
admin on May 2, 2013 - 7:30 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 675 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Masih ingat dengan Dicky Adam? Salah satu kontestan X Factor Indonesia kategori boys under 26. Anak asuh Anggun Cipta Sasmi ini, Dicky tereliminasi pada Gala Show pertama. Berada di posisi bottom two, pada saat itu Dicky ditemani bersama Ilusia Girls.

Menjadi kontestan pertama yang harus keluar bukan berarti Dicky mudah dilupakan oleh masyarakat luas. Kontestan yang telah masuk 13 besar merupakan kontestan yang memiliki suara yang unik ala Dicky.

Pasca tereliminasi, Dicky tak diam di tempat saja. Kini Dicky memiliki banyak kesibukan off air yang harus dia jalankan.

“Kesibukan aku sekarang nyanyi off air ada beberapa tawaran yang on air tetapi belom boleh karena tayangan X Factor belom usai” ungkap Dicky Adam kepada tim website X Factor via telfon, Kamis (2/05/2013).

Selain jadwal off air, Dicky juga sedang sibuk rekaman untuk album kompilasi X Factor. Pada rabu lalu ia telah melakukan sesi rekaman. Namun pihak label rekaman masih mengrahasiakan perihal lagu yang ada di dalam album kompilasi tersebut

“Aku juga pernah ngisi acara di salah satu kampus. Terus tadi hari Rabu kemarin aku baru saja rekaman untuk kompilasi album X Factor. Masing-masing finalis dikasih satu lagu,” terangnya

Karena ini masih dirahasiakan, Dicky menyerukan agar para penggemar X Factor Indonesia untuk membeli album kompilasi jika sudah beredar di pasaran. “Bagi para penggemar X Factor nanti beli ya jika albumnya sudah jadi,” serunya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: