agenliga
/ Celebrity / Dhani Tolak Permintaan Dul Untuk Rujuk dengan Maia

Dhani Tolak Permintaan Dul Untuk Rujuk dengan Maia

ahmad-dhani-shadow-130227b
admin on October 7, 2013 - 1:03 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 974 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Ahmad Dhani menegaskan kepada sang anak, Dul bahwa dirinya tak mungkin kembali kepada mantan istrinya, Maia Estianty. Ia pun mengaku telah mencuci otak Dul mengenai hal itu.

Hal itu dilakukan Dhani karena putra ketiganya itu sempat memintanya untuk kembali kepada Maia. Permintaan Dul itu diungkapkannya kepada sang ayah ketika ia berbaring di rumah sakit.

“Kalau orang lain kan ada yang ayahnya atau bundanya udah nggak ada, ‘nah kamu beruntung masih ada orangtua’. Saya kasih pemahaman ke dia, bahan pelajaran yang saya berikan pas di rumah sakit. Saya cuci otaknya habis lah,” ungkap Dhani ditemui di kediamannya di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dhani tak sendirian dalam memberi penjelasan kepada Dul. Bos Republik Cinta Management itu mengaku dibantu keluarganya yang lain.

“Nggak cuma saya, ada beberapa pihak keluarga yang ikut ngomong saya nunggu waktu yang tepat aja. saat yang tepat ngasih penjelasan spiritual, agama, jiwa. Dan ini memang momennya pas ya buat menyampaikan itu semua,” urainya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: