agenliga
/ Celebrity / Dhani Ingin Farhat Jadi Contoh Bully di Sosmed Itu Tidak Baik

Dhani Ingin Farhat Jadi Contoh Bully di Sosmed Itu Tidak Baik

Dodox Coolz on March 12, 2014 - 2:04 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 859 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Farhat Abbas mengaku sedang banyak masalah sehingga ia meminta maaf ke Ahmad Dhani. Permintaan maaf itupun diterima dengan baik Ahmad Dhani. Tapi, proses hukum tetap berjalan.

“Secara moralitas kita memaafkan, tetapi secara hukum menjelaskan proses harus tetap berjalan,” ungkap kuasa hukum Ramdan Alamsyah, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 11 Maret 2014.

Farhat juga pernah berbicara jika, dirinya akan membuat jumpa pers bersama dengan Dhani. Namun sayang Farhat sendiri belum bertemu dengan Dhani. Ia hanya menyuruh anak buahnya untuk bertemu dengan Dhani.

“Yang pasti ada orang yang mengaku dari pihak farhat ada keinginan dan meminta untuk mecabut laporan. Orang ketiga yang mengaku dari pihak Farhat. Kurang dewasa harusnya dia bertemu langsung,” lanjut Ramdan.

Kini, Dhani pun konsisten untuk mempidanakan Farhat Abbas walaupun permintaan maaf sudah ia terima. Bagi Dhani, kasus Farhat ini bisa dijadikan contoh, jika mem-bully via sosial media bisa berujung penjara.

“Ini jadi pelajaran bukan untuk Dhani tetapi untuk masyarakat bahwa membully itu tidak baik. Maka mas Dhani melanjutkan laporan. Dhani kan orang biasa yang tingkat kesabarannya ada batasnya bukan seperti Ustaz Anton Medan, yang dicaci kemudian memaafkan Farhat,” tutup Ramdan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: