agenliga
/ Celebrity / Dhani dan Maia Temani Dul di Ruang Operasi

Dhani dan Maia Temani Dul di Ruang Operasi

7392359644_7230dc2da7
admin on September 8, 2013 - 6:54 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 762 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Jailani Qodir (Dul) harus dua kali operasi. Pihak rumah sakit, hanya mengizinkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang masuk ke dalam ruang operasi.

Hal itu disampaikan oleh adik Dhani, Jerry saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013). Keterbatasan orang yang bisa menemani Dul pun membuat informasi yang diterima tentang kondisi Dul pun tak bisa maksimal.

“Informasi selanjutnya juga masih menunggu. Karena yang bisa masuk hanya Mas Dhani dan Mbak Maia,” ucap Jerry.

Dul sendiri sudah sejak pukul 16.00 WIB menjalan operasi keduanya. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda operasi kedua tersebut sudah selesai dilakukan.

Sejak pagi, seluruh keluarga dan sahabat setia menunggu Dul di depan ruang operasi. Tak hanya mereka, kekasih Dul, Arin juga nampak setia menemani sang pujaan hati.

Sekitar pukul 17.00 WIB, terlihat juga aktivis pemerhati anak, Kak Seto mendatangi RSPI. Kak Seto terlihat langsung naik ke lantai 2, dimana Dul sedang menjalani operasi.

Tak berapa lama, sekitar pukul 18.00 WIB Kak Seto meninggalkan RSPI. Saat ditemui oleh wartawan, Kak Seto menuturkan kalau Dul masih menjalani operasi.

“Masih. (Dul) Sedang menjalani operasi,” ucapnya pada wartawan.

Kecelakaan Dul sendiri terjadi tepat pukul 00.45 WIB dini hari tadi. Mobil yang dikemudikan Dul kehilangan arah di Tol Jagorawai kilometer delapan hingga menyebrang ke ruang tol yang berlawan arah.

Hingga akhirnya kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Enam orang tewas dan sembilan orang luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: