agenliga
/ Celebrity / Dewi Perssik Sebut Umi Zubaedah Musyrik

Dewi Perssik Sebut Umi Zubaedah Musyrik

admin on December 27, 2013 - 12:28 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1506 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Belum lama ini, Dewi Perssik menuding pengobatan alternatif yang dilakukan Umi Zubaedah cenderung memakai bantuan jin dan musyrik. Meski begitu, tetap ada saja artis lain yang berobat ke kediaman Umi Zubaedah.

Beberapa waktu lalu, pedangdut Irma Dharmawangsa terlihat tengah berobat. Hari itu adalah keempat kalinya Irma datang untuk mengangkat benjolan yang ada di lehernya. “Aku ke sini mau terapi, pengangkatan kembali kelenjar teroid. Ini sudah empat kali aku ke sini,” kata Irma.

Seperti pasien yang lain, Irma membawa sendiri telur yang ia beli dari pasar. Telur itu merupakan syarat wajib dari Umi Zubaedah, dan dijadikan perantara dalam penarikan penyakit. Selain Irma, beberapa artis lain seperti Olga Syahputra dan Adul juga berobat ke Umi Zubaedah.

Bahkan, Umi Zubaedah menyebut kalau pasiennya kian bertambah ketika ia mengobati Olga dan disorot media. “Pasien yang datang bilang tahu dari Olga atau lihat pengobatan Olga di televisi,” tandas Umi.

Namun, cara pengobatan Umi Zubaedah turut menuai kontroversi. Dewi Perssik yang pernah datang ke kediaman Umi Zubaedah pada 6 Desember 2013 lalu sempat menuturkan adanya kejanggalan dalam pengobatan Umi Zubaedah. Pasalnya, setiap pengangkatan dilakukan dengan telur, ketika telur dipecahkan maka terlihat gumpalan mirip daging yang disebut sebagai penyakit dari tubuh pasien.

“Kalau memang ada sesuatu dalam tubuh, waktu di rontgen kenapa nggak kelihatan? Kalau memang benar ada di dalam tubuh harusnya kelihatan, secara logika kan begitu,” tandas Dewi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: