agenliga
/ Celebrity / Depe Merasa Ada Kejanggalan dalam Perkaranya dengan Jupe

Depe Merasa Ada Kejanggalan dalam Perkaranya dengan Jupe

depe
Dodox Coolz on February 11, 2014 - 10:22 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1091 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Dewi Persik mengaku sudah siap menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas vonis Mahkamah Agung (MA). Namun, Depe merasa ada kejanggalan dalam kasus cakar-cakarannya dengan Julia Perez itu.

Ada beberapa yang dianggap Depe aneh. Salah satunya adalah tidak adanya korban dalam perkara tersebut. Seperti diketahui, Jupe juga sudah menjalani hukuman penjara atas kasus itu.

“Ini kok bisa yang menjadi korban itu dua orang? Pelakunya juga 2 orang. Ini kan pasal 351, bisa dilihat harus ada pelaku dan harus ada korban,” sesalnya ketika ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Depe tampaknya sedikit kesal, ia juga kecewa atas putusan MA tersebut. “MA juga seharusnya tak boleh memberi putusan dengan peristiwa yang sama setelah diputuskan MA pertama,” tuturnya.

Pedangdut dengan goyang gergaji sebagai khasnya itu mengaku memang tidak punya pendidikan tinggi. Tapi menurutnya, ia banyak belajar mengenai hukum.

“Nggak ada pemerataan, dari mana Undang-Undangnya? Itu UU dibuat oknum, katanya sarjana hukum, kalau nggak beli sarjananya kan bisa lihat KUHP dan KUHAP,” sesalnya.

Tak berhenti di situ, Depe juga mengungkapkan suatu hal yang dianggapnya begitu aneh. Kala itu, ia menuturkan, ada seorang jaksa yang datang ke rumahnya.

“Saya kan diintimidasi waktu ada jaksa datang nyuruh saya tanda tangan surat. Kalau saya nggak tanda tangan, saya akan dipenjara. Saya sebenarnya nggak mau banding, tapi jaksanya maksa untuk banding. Kan itu sudah nggak benar,” sesalnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: