agenliga
/ Celebrity / Denny Sumargo Akui DJ Verny Memang Suka Mengajak Hubungan Intim

Denny Sumargo Akui DJ Verny Memang Suka Mengajak Hubungan Intim

dj verny
admin on March 28, 2013 - 1:05 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 2097 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Aktor dan pebasket Denny Sumargo menanggapi dengan santai tudingan seorang perempuan bernama Verny yang mengaku telah dihamilinya. Denny bahkan balik menuduh, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu kerap menggodanya untuk berhubungan intim.

Dari situ, bintang film ‘5CM’ itu menilai Verny bukanlah perempuan baik-baik. “Dari pertama gue kenal dia memang udah nggak enak. Dia pernah ngajak untuk itu (berhubungan seks). Dia juga sering ngundang ke rumahnya tapi gue nggak mau,” paparnya, Rabu (27/3/2013).

Pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Agnes Monica itu pun mengatakan dirinya mempunyai bukti percakapan SMS dan BBM di ponselnya mengenai ajakan Verny tersebut.

“Semuanya ada kok percakapannya soal itu,” tegasnya.

Denny menambahkan, hubungannya dengan Verny hanya sebatas teman. Itu pun tidak dekat. “Gue cuma pernah jalan bareng rame-rame sama temennya dia juga. Deket juga nggak, dia yang selalu kontak gue,” ujarnya.

Terkait tuduhan telah menghamili Verny, pemeran Arial di film ‘5 CM’ itu pun menantang sang DJ untuk memberikan bukti. “Kalau ditanya gue pernah ngapain dia ya gue tinggal tanya adegan yang mana, dari atap mana mesranya, silakan aja dibuktikan di polisi,” tantang Denny.

Denny dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Verny. Verny melaporkan Denny dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

2 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

2 Comments
  • April 1, 2013

    apakah karena dianggap bukan perempuan baik2x, tapi anda mau berhubungan intim dan menghamili perempuan tersebut, lalu anda tidak mau bertanggung jawab?.. meskipun dia perempuan hina sekalipun tapi kalau andalah yang jadi Bapak si jabang bayi itu, tetap anda harus bertanggung jawab Margo

    amir
    Reply
  • April 5, 2013

    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    botin
    Reply
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: