agenliga
/ Gadget / Demi Keamanan, Galaxy S5 Bakal Dilengkapi Fitur Kids Mode

Demi Keamanan, Galaxy S5 Bakal Dilengkapi Fitur Kids Mode

Dodox Coolz on February 21, 2014 - 11:15 am in Gadget, Teknologi Artikel ini dibaca 923 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Setelah mengungkap beberapa fitur Galaxy S5, termasuk pemindai sidik jari dan tombol kamera khusus, SamMobile kembali menebar informasi bahwa smartphone flagship itu akan dlengkapi fitur Kids Mode.

Perangkat lunak tersebut memungkinkan orangtua untuk mengontrol penggunaan perangkat terhadap buah hatinya. Ketika fitur ini aktif, hanya aplikasi dan nomor kontak tertentu yang dapat diakses oleh anak-anak.

Mengutip laman BGR, Jumat (21/2/2014), Kids Mode juga hanya memberikan akses ke toko aplikasi Kids Store yang berisi game edukasi gratis maupun berbayar. Dilengkapi pula dengan timer dan PIN yang dapat diatur untuk membatasi anak-anak ketika menggunakan smartphone.

Untuk antarmuka, Kids Mode disebut memiliki tampilan yang fullcolor dan flat. Fitur ini sendiri benar-benar sangat mirip dengan Kids Corner yang ada pada Windows Phone.

Fitur serupa juga sudah tertanam di tablet Android tertentu. Ada pula mode Guided Access yang dapat membatasi anak-anak dalam mengakses perangkat iOS – memungkinkan orangtua untuk menyesuaikan pengalaman mobile bagi anak-anak.

Galaxy S5 dipastikan akan meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada tanggal 24 Februari 2014, di mana Samsung diharapkan akan membeberkan beberapa fitur terbaru yang akan ditawarkan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: