agenliga
/ Celebrity / Delia Datang Tanpa Pasangan ke Resepsi Ricky Harun

Delia Datang Tanpa Pasangan ke Resepsi Ricky Harun

admin on June 16, 2013 - 3:37 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1489 Kali
Rate this post
banner-raja

deliaHotabis.com – Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti nampak menghadiri acara resepsi pernikahan Ricky Harun dan Herfiza. Delia terlihat datang seorang diri tanpa ditemani sang kekasih.

“Aku dateng sendiri malam ini soalnya pacarku lagi di luar kota. Lagi ada kerjaan. Mau gak mau harus dateng sendiri,” ujar Delia.

“Pacarku kerjaannya banyak ke luar kota. Aku juga tadi baru abis nyanyi terus kesini. Pengannya sih dateng sama pasangan, tapi gak bisa. Daripada nggak dateng kan mending sendiri.”

Ketika ditanya kapan akan menyusul pasangan Ricky dan Herfiza, Delia menjawab, “Aduh males banget gue kabur aja deh!” sambil tertawa. “Yang jelas doakan aja.”

Malam itu, Delia nampak cantik dalam balutan dress berwarna kuning keemasan dan ditambah make-up yang tidak terlalu berlebihan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: