agenliga
/ Celebrity / Deddy Corbuzier & Kalina Berbagi Hak Asuh paska Cerai

Deddy Corbuzier & Kalina Berbagi Hak Asuh paska Cerai

deddy-corbuzier-dan-kalina
admin on March 22, 2013 - 11:53 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 863 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Deddy Corbuzier dan Kalina tak mau perceraian mereka membawa dampak yang sangat buruk bagi anak mereka, Azkanio Nikola Corbuzier. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk berbagi hak asuh.

“Hak asuh anak di tangan kita berdua, tidak ada yang memperebutkan,” ujar Deddy saat ditemui usai syuting program ‘Hitam Putih’ Trans7, Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2013) malam.

Deddy juga mengungkapkan kalau anaknya setuju jika ayah dan ibunya berpisah. Namun, kepada Deddy, Azka minta supaya dirinya tidak diperebutkan.

“Azka sudah kita beritahukan, ‘Azka mama papa sudah berpisah. Kamu tahu artinya apa?’. Aska menjawab, ‘nggak apa-apa berpisah, asal Azka jangan direbutin. Aska tidak mau ikut papa, aska tidak mau ikut mama. Tidak mau ditarik-tarik. Jadi kita masih jalan bareng. Kalau kita ribut, itu tidak ada,” tutur Deddy.

Deddy pun mengatakan mereka bercerai juga demi Azka. Deddy atau pun Kalina tak mau lagi Azka melihat percekcokan yang terjadi antara ayah dan ibunya.

“Pada saat masih jadi suam- istri, banyak sekali hal-hal kecil yang jadi keributan di kita berdua. Itu akan sangat berpengaruh terhadap anak kita. Kita nggak mau itu terjadi,” jelasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: