agenliga
/ Acara TV / Darius Berharap Nama Ricky Jo Keluar Sebagai Pemenang di PGA 2013

Darius Berharap Nama Ricky Jo Keluar Sebagai Pemenang di PGA 2013

darius sinatria
admin on March 30, 2013 - 8:48 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 802 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Mendiang presenter Ricky Jo unggul sementara di kategori presenter olahraga terfavorit ajang Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA) 2013. Sahabat dan rekan Ricky, Darius Sinathrya yang juga masuk nominasi pun berharap hasil sementara itu tak berubah saat pengumuman pemenang PGA 2013 malam nanti.

“Di pengumuman sementara dia peringkat pertama, jadi gue udah ngobrol sama Donna kita berharap hasil sementara itu ditetapkan jadi itu menjadi penghormatan khusus buat Ricky Jo,” ungkap Darius saat ditemui JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2013).

“Tapi kalau pun peraturannya ternyata masih bisa dibuka kita berharap dia di peringkat pertama. Kalaupun nggak, siapapun yang menang harapannya kita bisa persembahkan itu untuk Ricky Jo,” papar Darius.

Darius memang sangat dekat dengan Ricky semasa hidup. Bagi Darius, Ricky merupakan mentor dan guru. Darius juga memang diketahui kerap menjadi komentator acara sepakbola.

“Buat gue dia adalah mentor, dulu gue masih SMP udah denger dia siaran dan sekarang akhirnya gue bisa ngikutin jejaknya dia dan gue banyak belajar dari dia juga. Ini peristiwa yang cukup memukul kita semua di dunia olahraga, nggak ada yang nyangka. Harapannya ini bisa menjadi penghormatan terakhir buat Ricky Jo,” urainya.

Dalam kategori tersebut, selain Darius dan Ricky terdapat juga nama-nama seperti Franda, Terry Putri, dan Donna Agnesia.

Ricky meninggal duni pada (22/3/2013) lalu. Ricky meninggal karena serangan jantung.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: