agenliga
/ Berita Nasional / Dari Cincin Sampai Apartemen Cara Fatanah Merayu Vitalia

Dari Cincin Sampai Apartemen Cara Fatanah Merayu Vitalia

220702_vitalia
admin on May 8, 2013 - 11:40 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 2381 Kali
Rate this post

220702_vitaliaHotabis.com – Model Vitalia Shesya angkat bicara mengenai bagaimana proses pendekatan Ahmad Fathanah ke dia yang berujung pada lamaran untuk nikah siri. Tersangka kasus suap impor daging itu menawarkan cincin sampai apartemen ke Vitalia.

“Di pertemuan ketiga, mas Ahmad memberi saya berlian, cincin. Di saat itu mas Ahmad menanyakan apakah saya mau menjadi istri,” kata perempuan yang akrab disapa Vita ini dalam acara Vitalia Bicara di kantor detiksquare, Jl Kapt Tendean, Jaksel, Rabu (8/5/2013).

Menurut Vita, pertemuan ketiga dirinya dengan Fathanah — yang hanya berselang seminggu dari pertemuan pertama — adalah saat pertama kalinya Fathanah melamar. Namun di kesempatan itu, Vitalia menolak lamaran Fathanah.

Mendapat penolakan, Fathanah tak patah arang. Selain dia tetap meminta Vita untuk menyimpan cincin pemberiannya, Fathanah juga memberikan barang-barang mewah lain kepada Vita.

Hadiah kedua yang diberikan Fathanah adalah jam tangan. “Jam kamu merk apa? Ganti aja ya,” kata Fathanah seperti ditirukan Vita.

Akhirnya saat diberi jam tangan, Vita sempat berujar jam tersebut terlalu mahal. Jam tangan yang diberikan Fathanah kepada Vita memang bernilai puluhan juta rupiah. Hadiah ketiga adalah mobil Honda Jazz warna putih bernopol B 15 VTA.

Vita bercerita panjang saat dirinya ditawari mobil baru melalui telepon oleh Fathanah. Saat itu, Fathanah sempat menanyakan warna mobil apa yang Vita suka. Saat itu Vita memilih warna putih.

“Mas Ahmad sempat bilang ‘mau nggak warna silver’, tapi Vita bilang, saya suka warna putih,” ujar perempuan beranak dua ini.

Dari pertemuan pertama November 2012 sampai Fathanah ditangkap pada 29 Januari 2013, menurut Vita, keduanya sudah bertemu enam kali. Dalam kurun waktu itu, Fathanah pernah tiga kali meminta Vita untuk menjadi istri siri.

Dari sejumlah barang mewah yang ditawarkan Fathanah ternyata ada juga yang ditolak oleh Vita. “Mas Ahmad pernah menawarkan apartemen kepada saya, tapi saya tolak,” kata Vita yang tampil mengenakan blazer warna merah muda ini.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: