agenliga
/ Mobil / Daihatsu: Produksi Ayla Tunggu Regulasinya Jelas

Daihatsu: Produksi Ayla Tunggu Regulasinya Jelas

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
admin on May 28, 2013 - 8:44 pm in Mobil, Otomotif Artikel ini dibaca 775 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Peraturan Low Emision Carbon Project (LECP) kabarnya sudah ditandatangani oeh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Nantinya, akan keluar Peraturan Pemerintah yang mengatur tentang Low Cost Green Car (LCGC).

Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen mobil yang paling siap mengenai proyek Low Cost Green Car (LCGC). ADM bersama Toyota Astra Motor (TAM) sudah melansir mobil murah ramah lingkungan, dengan menelurkan Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya.

Tapi kali ini ADM memilih bersikap pasif menanggapi sudah ditandatanganinya draft LCGC oleh SBY. Daihatsu lebih suka menunggu Pemerintah secara resmi menerbitkan draft LCGC tersebut, buat menentukan langkah selanjutnya.

“Memang sudah banyak kabar tentang draft LCGC yang sudah sampai ke tangan Presiden. Tapi, kami memilih untuk tetap menunggu sampai benar-benar resmi dikeluarkan Pemerintah,” jelas Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau, saat dihubungi Okezone, Selasa (28/5/2013).

Rio menambahkan, Daihatsu akan langsung menggeber produksi Astra Daihatsu Ayla bila sudah benar-benar resmi peraturannya dikeluarkan pemerintah. Pasalnya, sudah banyak konsumen Daihatsu yang memesan mobil murah tersebut.

“Iya, kalau sudah benar-benar resmi terbit kita akan langsung geber produksinya. Tapi tetap semua harus jelas. Saat ini sudah banyak konsumen pemesan Ayla yang pindah ke varian lain, hanya saja juga masih banyak yang memilih menunggu,” tutup Rio.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: