/ Acara TV / Daftar 13 Peserta Spektakuler Indonesian Idol 2014

Daftar 13 Peserta Spektakuler Indonesian Idol 2014

indonesian idol 2014
Dodox Coolz on February 15, 2014 - 10:42 am in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 199 Kali

Hotabis.com – Panggung Top 15 Indonesian Idol 2014 telah selesai digelar, selanjutnya peserta yang tereliminasi diumumkan. Host VJ Daniel memberikan kesempatan kepada juri untuk menentukan siapa yang bakal lolos ke babak Spektakuler.

Titi DJ memilih Ubay, Tantri pilih Nowela, sedangkan Ahmad Dhani dan juri tamu Bebi Romeo sama-sama memilih Eza. Di pihak peserta dan pemirsa di rumah tentunya pengumuman ini mengundang rasa cemas, khawatir idolanya tidak masuk.

Kemudian Daniel membacakan peserta yang lolos, sambil mengingatkan urutan nama-nama yang disebutkan tidak berdasarkan jumlah perolehan SMS.

Nama peserta yang disebutkan Daniel pertama kali lolos ke babak Spektakuler adalah
Sarah, setelah itu beruturut-turut Nowela, Yunita, Ryan, Windy, Virzha, dan Gio.

Sedangkan sisa peserta masuk babak Spektakuler berdasarkan pilihan juri. Ahmad Dhani memilih Miranti. Tantri memilih Eza. Titi DJ memilih Husein yang menyanyikan lagu milik Titi, “Bahasa Kalbu”. Anang yang sedang berada di Malang memilih lewat kanal Skype.

Daniel meminta Anang memberikan alasan memilih peserta yang di sukainya sebelum menyebut nama.

“Aku pilih salah satu pilih dia kemajuan luar biasa, tone nya bagus banget, dan umurnya selang sedikit dengan anakku, dia itu Dewi,” kata Anang. Dewi pun bergabung dengan para peserta yang sudah duduk di panggung Spektakuler.

Suasana tegang saat sisa empat peserta, karena hanya satu orang saja yang akan selamat ke Spektakuler. Di antara Ubay, Yuka Tamada, Ajeng, dan Aksha, siapakah yang akan dipilih?

Ke-empat peserta berkompetisi kembali menyanyikan satu lagu untuk bisa meyakinkan pemirsa yang mengirim dukungan melalui SMS dan line telefon. Aksha yang memulai pertama. Ia membawakan lagu “Januari” milik Glenn Fredly.

Kemudian Ajeng yang baru kali ini tampil di panggung dengan high heels menyanyikan lagu “Terima Kasih Cinta” yang dipopulerkan Afgan, dengan aransemen musik ceria. Lalu Yuka giliran tampil membawakan lagu “What the Water Gave Me” milik Florence and the Machine. Ubay peserta terakhir membawakan lagu milik Maroon 5, “One More Night”.

Sebelum results, Daniel tiba-tiba mengumumkan bahwa panggung Spektakuler akan diisi 13 finalis. Berarti ajang tahun ini sama dengan Indonesian Idol 2012 dengan 13 peserta masuk panggung Spektakuler.

Ubay dipanggil oleh Daniel untuk duduk di panggung Spektakuler, kemudian nama Yuka juga disebut. Akhirnya, Ajeng dan Aksha lah yang gagal masuk ke panggung Spektakuler.

Inilah daftar ke 13 Finalis Indonesian Idol 2014 di babak Spektakuler

  1. Sarah
  2. Nowela
  3. Yunita
  4. Ryan
  5. Windi
  6. Virzha
  7. Gio
  8. Miranti
  9. Eza
  10. Husein
  11. Dewi
  12. Ubay
  13. Yuka
Cari Hosting Free Domain?
Hosting 100Mb Free Domain cuma 160rb/Thn, Technical Support Handal, Akses Server Cepat, Kualitas Hardware Terbaik

Dedicated Server USA Murah
Intel Quad Core Xeon E3-1240v2, 3.4 GHz RAM 32GB HDD 1 TB Rp.2.500.000/bulan Server Terbatas Buruan Order!!!

Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Teks Murah disini cuma Rp.50.000/ bulan

Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Teks Murah disini cuma Rp.50.000/ bulan

www.kamasutra obatkuat.com Daftar 13 Peserta Spektakuler Indonesian Idol 2014

0 POST COMMENT

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

Rekomendasi Untuk Andaclose