agenliga
/ Film / ‘Da Vinci’s Demons’, Kehidupan Masa Muda Leonardo Da Vinci

‘Da Vinci’s Demons’, Kehidupan Masa Muda Leonardo Da Vinci

da vinci demon
admin on April 24, 2013 - 8:18 pm in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 933 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Berlatar di Florence pada masa renaissance, ‘Da Vinci’s Demons’ mengisahkan kehidupan masa muda salah satu manusia paling jenius di dunia, Leonardo Da Vinci. Serial produksi Starz ini akan tayang perdana di Fox Movies Premium pada 28 April mendatang pukul 21.00 WIB.

Da Vinci yang dikisahkan berusia 25 tahun, merupakan seorang artis, penemu, pandai pedang, pecinta, pemimpi dan seorang yang idealis. Sebagai pahlawan yang hanya bersenjatakan kecerdasan, ia hidup tak hanya untuk melihat masa depan, tapi untuk menemukan masa depan itu sendiri.

Hidup di dunia yang penuh batasan dan kekangan pada kepercayaan dan pemikiran, Da Vinci muda berjuang untuk mendobrak batasan tersebut dan mencoba mengungkap kebohongan yang disebarkan oleh agama. Dengan kejeniusannya, dia membawa dunia dari era kegelapan menuju masa depan cerah yang penuh ilmu pengetahuan.

“Dengan banyaknya jumlah penonton yang diraih serial ini pada penayangan perdananya di AS, kami percaya serial ini dapat meraih tempat di hati pemirsa Indonesia,” ujar Content & Communication Head Fox International Channels untuk wilayah Indonesia, Ryan Gomes saat jumpa pers di FX Plaza, Rabu (24/4/2013).

Musim pertama serial yang ditulis David S Goyer (Batman Begins, The Dark Knight, Man of Steel) ini akan ditayangkan sebanyak delapan episode pada musim pertama. Untuk penayangan perdana di Indonesia, akan ditayangkan dua episode sekaligus.

‘Da Vinci’s Demons’ menampilkan Tom Riley (Monroe, I Want Candy) dan Laura Haddock (The Inbetweeners Movie, Honest, Captain America: The First Avengers) sebagai karakter utama.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: