agenliga
/ Acara TV / Cut Tari Kembali Ke insert Siang Trans TV

Cut Tari Kembali Ke insert Siang Trans TV

cut Tari
admin on May 13, 2013 - 4:22 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 1494 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setelah tiga tahun menghilang dari gemerlan dunia hiburan, Cut Tari kembali ke layar kaca lewat acara infotainment yang pernah identik dengan dirinya, Insert Siang di Trans TV. Tari, demikian ia biasa disapa, mengaku sangat bahagia diterima lagi di industri hiburan.

“Welcome juga semua di sini, memang juga saling kangen-kangenan juga di sini. Ya udah seperti itu,” ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Ia juga mengisahkan awal mula kembali menjadi presenter Insert. Menurutnya, kala itu ia hanya iseng datang ke studio untuk memberi kejutan kepada sahabatnya, Indra Herlambang.

“Awalnya aku buat bintang tamu surprise Indra, dia waktu itu pulang dari luar. Ditawarin lagi sama Trans, saya seneng banget,” kisahnya.

Tari sudah tujuh tahun menjadi presenter Insert. Meski sebelumnya pernah terbersit niat untuk berhenti, namun tampaknya kehidupan Tari tak bisa jauh-jauh dari ranah hiburan.

“Saya membawakan Insert sudah tujuh tahun. Memang dulu sempat kepikiran tidak mau membacakan infotainment lagi, selesai sudahlah. Tapi, namanya hati ini tidak bisa dibohongi,” tuturnya.

Selamat datang kembali, Tari!

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: