agenliga
/ Berita Nasional / CCTV LP Cebongan Dibakar Lalu Dibuang ke Bengawan Solo

CCTV LP Cebongan Dibakar Lalu Dibuang ke Bengawan Solo

kopassus
admin on April 4, 2013 - 6:45 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 758 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pelaku penyerangan LP Cebongan, Sleman, mengambil, membakar dan membuang CCTV beserta rekamannya untuk menutupi jejak mereka. Rekaman CCTV itu sendiri sudah dibuang ke Sungai Bengawan Solo.

“Barang bukti yang diambil sudah dimusnahkan dan dibuang ke Sungai Bengawan solo,” tutur Wakil Danpuspom TNI Brigjen Unggul K Yudhoyono dalam jumpa pers di Dinas Penerangan TNI AD, Jl Abdulrahman Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).

Pelaku penyerangan mengaku telah membawa CCTV itu. Sebelum dibuang ke sungai,CCTV itu sudah dirusak terlebih dahulu.

“Saya selalu ketua tim investigasi tetap menanyakan di mana dimusnahkannya? Dengan apa? Dan dijawab dengan jujur bahwa sebagian dibakar, dan sudah kita dapati,” ujar Unggul.

TNI AD mengumumkan pelaku penyerangan adalah anggota Kopassus. Ada 11 orang yang melakukan penyerangan. Eksekutor berinisial U, 8 orang membantu penyerbuan, sedangkan 2 orang menunggu di mobil.

Kasus tersebut kini diserahkan ke Puspom untuk diproses lebih lanjut. Pelaku sudah mengaku tindakannya ini sebagai bentuk solidaritas atas pembunuhan terhadap Serka Heru Santosa yang dibunuh di Hugo’s Cafe oleh sekelompok preman.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: