agenliga
/ Acara TV / Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead

Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead

walking-dead-140130b
admin on January 30, 2014 - 9:03 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 1032 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Melalui sebuah trailer terbaru yang diluncurkan AMC baru-baru ini, serial televisi ‘The Walking Dead’ diramalkan akan menampilkan sisi-sisi baru dari para karakternya. Dimulai dengan kehancuran penjara yang selama ini jadi tempat perlindungan para tokoh protagonis, ceritanya pun dipastikan berlanjut dengan perjuangan masing-masing karakter yang diceritakan terpecah akibat kejadian tersebut.

Serunya, tak hanya memperlihatkan pergerakan untuk bisa bersatu kembali, lanjutan dari separuh musim keempatnya ini juga akan membuat penonton terhanyut dengan rasa frustasi sang pemimpin, Rick Grimes (Andrew Lincoln) yang harus kehilangan putri serta terpisah dari sahabat-sahabat dekatnya.

Beruntung, didampingi oleh Carl Grimes (Chandler Riggs) selaku putra satu-satunya, posisi Rick pun bisa dibilang aman karena dilindungi 24 jam oleh anaknya tersebut. Bahkan, dalam satu adegan yang diperlihatkan oleh AMC, terlihat Carl yang dengan tenangnya menggiring dua zombie ke tempat yang sepi.

Bisa jadi, dengan majunya Carl sebagai salah satu tokoh ofensif, karakternya bisa menyamai Daryl Dixon (Norman Reedus) dan Michonne (Danai Gurira) yang selama ini terbilang spesial di hati penonton. Bagaimana menurut anda?

Tampil sebagai pengganti Glen Mazarra, sang showrunner Scott M. Grimple benar-benar membawa serial The Walking Dead ke level baru. Setelah nekat membunuh salah satu karakter utama di pertengahan musim kemarin, ia pun berencana mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

Tak tanggung-tanggung, demi adegan tersebut, sang showrunner, Scott M. Grimple nekat melawan versi komiknya dimana karakter tersebut masih hidup dan memimpin seperti biasanya. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada clue mengenai siapa yang akan jadi korban berikutnya.

“Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter utama yang kalian gemari tidak berada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu.” pungkas Grimple.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: