agenliga
/ Lifestyle / Cara membuat Pasangan tak mau lepas

Cara membuat Pasangan tak mau lepas

pasangan kekasih
admin on March 23, 2013 - 10:27 pm in Lifestyle, Love Artikel ini dibaca 4393 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Ada caranya untuk mengunci pasangan agar tetap “menempel” pada Anda. Berikut kami tunjukkan langkah-langkahnya dan segera laksanakan malam ini agar Anda dan si dia kian tak terpisah!

How?
Berlututlah saling berhadapan dengan posisi punggung tetap tegak. Angkat masing-masing kaki kiri Anda dan pasangan hingga menekuk dan membentuk sudut siku-siku. Berikutnya, dekatkan tubuh agar semakin merapat. Peluk erat pasangan dan lingkarkan kedua tangan mendekap punggungnya. Sementara, si dia melakukan penetrasi dan Mr. P berhasil memasuki Miss V, biarkan kedua tangannya meremas bokong Anda untuk mengatur serangan.

Anda Pasti Suka Karena…
Dengan posisi yang sejajar ini, Anda akan merasakan sensasi carnal equality, yaitu Anda berdua berada dalam posisi dan berbagi kendali yang sama. Perlahan saat torso Anda dan pasangan bergerak, klitoris akan terstimulasi oleh gesekan Mr. P yang intens. Seluruh titik-titik sensitif di tubuh Anda dan si dia akan dapat merasakannya bersamaan sampai saat the Big O datang. The most important part, bayangkan saat tangannya bisa bergerak dengan leluasa untuk menyentuh Anda dari punggung, dada, lalu turun meremas bokong. Hmmm… ini baru namanya ekplorasi tanpa batasss!

Tip:
Jangan pernah ragu untuk mengubah posisi. Saat the Big O dirasa akan datang, cobalah berhenti sejenak. Perlahan turunkan kaki dan berbaringlah. Biarkan si dia berada di atas Anda dengan posisi missionary, sementara kedua tangan Anda merangkul lehernya dan kedua kaki melingkar di bagian bokongnya. Minta si dia untuk “menusuk” Anda lebih dalam, lebih cepat, and… BOOM! Welcome to heaven, darling.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: