agenliga
/ Celebrity / Cambukan Tuhan untuk Raffi Ahmad

Cambukan Tuhan untuk Raffi Ahmad

raffi ahmad
admin on May 2, 2013 - 3:41 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1092 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Para sahabat masih menyesalkan Raffi Ahmad bisa terjerat kasus narkoba. Melaney Ricardo misalnya, mengaku masih kecewa mengapa sahabatnya itu bisa terjebak dengan barang haram tersebut.

“Kalau kecewa sih kecewa, kita juga nggak mau Raffi kayak gitu, tapi ya udah kejadian, Puji Tuhan. Mungkin Tuhan pengen Raffi berubah jadi pribadi yang lebih dahsyat lagi,” katanya ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/5/2013).

Melaney juga mengaku belum bertemu dengan Raffi meski mantan kekasih Yuni Shara itu kini telah bebas dari panti rehabilitasi. Tak hanya dirinya, menurut Melaney, Olga yang merupakan teman sepanggung Raffi pun juga masih kesal dengan Raffi. Lho, kok malah kesal?

“Mungkin kesel aja kali mungkin karena Olga kan orangnya suka ngasih tahu, nah mungkin Raffi ini kan orangnya kalau dikasih tahu agak susah mesti ngerasain dulu baru, udah dikasih tahu berulang-ulang, cuma mudah-mudahan ini kan udah cambukan banget dari Tuhan,” paparnya.

Melaney menambahkan, dirinya dan rekan lainnya sengaja membiarkan Raffi untuk tenang dan menyesali perbuatannya. “Kita belum jenguk Raffi dulu karena kita biarin dia nyelesain dulu yang dia kemarin keteteran, nanti kalau semua udah beres baru deh kita temuin dia,” katanya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: